Jamaah Haji KBIH Nururrahman Berangkat Besok (04 Oktober 2012)

Ketua KBIH NururrahmanJamaah haji yang tergabung dalam kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Nururrahman berdasarkan pra-manifest Kemenag RI mendapatkan kelompok terbang (kloter) 40. Jadwal pemberangkatan untuk kloter ini antara lain :

  • Masuk Embarkasi Haji : Kamis, 04 Oktober 2012 pukul 04.00 wib.
  • Jadwal penerbangan : Jum’at, 05 Oktober 2012 pukul 02.00 wib
  • Nomor penerbangan : SV 5401
  • Jumlah jamaah dalam satu kloter : 444 orang.
  • Embarkasi : Jakarta – Bekasi

Jumlah jamaah haji KBIH Nururrahman sebanyak 73 orang terbagi dalam 2 rombongan dan 7 regu. Alhamdulillah, sampai hari ini Rabu, 03 Oktober 2012 seluruh jamaah haji KBIH Nururrahman sudah siap dan sudah mengumpulkan kopernya di sekretariat Yayasan Nururrahman untuk kemudian dibawa ke Embarkasi haji Jawa Barat di Bekasi.

Acara pelepasan jamaah haji akan dilaksanakan di auditorium Nururrahman pada malam hari ini (kamis, 04 Oktober 2012) pukul 02.00 dini hari yang insya Allah akan dihadiri dan dilepas oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Andi Zabidi. Sebagaimana tahun lalu, pelepasan kali ini dilaksanakan pada malam hari hingga menjelang subuh. Namun, antusiasme masyarakat yang mengantar jamaah haji cukup tinggi, hingga memadati lokasi pelepasan. Seperti sebuah perhelatan besar yang menarik perhatian khalayak ramai. Para pedagang kaki lima pun tak ketinggalan, seolah ikut memeriahkan prosesi pelepasan jamaah haji Nururrahman.

Mudah-mudahan, para calon haji yang tergabung dalam KBIH Nururrahman mendapatkan ketetapan hati dan niat yang lurus untuk sekedar mendapatkan tujuan yang mulia, yakni Allah swt. Tak ada yang dituju dalam berhaji kecuali Allah swt. Karena itulah ia disebut sebagai para tetamu Allah (dhuyuufullah). Inilah puncak pencapaian dari haji mabrur. Semoga juga para jamaah haji mendapatkan predikat haji mabrur, ziarah yang maqbul, selamat sampai tujuan, selamat dalam agama (fiddiin), dunia dan akhirat, sehingga kembali ke Tanah Air dalam keadaan tercerahkan. Amiin ya Rabbal ‘aalamiin… [admin].

  1. #1 by Travel umroh on 4 October 2012 - 07:46

    Mudah-mudahan seluruh jamaah haji Arrohman yang berangkat haji tahun ini diberikan kesehatan dan keselamatan baik sejak berangkat, saat menunaikan ibadah haji dan sekembalinya ke tanah air membawa haji yang mabrur

    • #2 by Nururrahman on 4 October 2012 - 14:10

      Amiiin….

Leave a comment